Jangan terlalu sibuk mengurus dunia hingga lupa bahwa hidup punya batas waktu. Hidup harus seimbang, menabunglah sekarang demi akhiratmu.
Home » » Download Mafatihul Jinan

Download Mafatihul Jinan


Mafatihul Jinan
Saya ingin membagikan buku Mafatihul Jinan ini karena berisikan banyak doa yang dibutuhkan. Untuk Sementara masih tersedia dalam bahasa Arab. Sebagaimana yang telah kita ketahui Mafatihul Jinan adalah doa terlengkap  berisikan berbagai doa yang berhubungan dengan keseharian, berisikan doa ziarah kepada baginda nabi Muhammad dan dua belas Imam, dalam buku ini  di tata rapi sesuai dengan katagori doa.

Buku ini sangat populer di dunia, bahkan telah tersebar luas termasuk di Indonesia. Tidak jarang kita menemuinya di toko buku dalam versi terjemahan bahasa Indonesia..  Buku ini awalnya berbahasa Persia kemudian di terjemahkan dalam berbagai bahasa seperti  bahasa Arab, kemudian diterjemahkan lagi ke dalam berbagai bahasa utama, seperti bahasa Urdu, bahasa Inggris dan bahasa Hindi.

Silahkan klik tautan ini jika ingin mendownload untuk PC, Mafatihul Jinan 

Bagi Anda pengguna sistem operasi Android, dapat langsung mendownload dan menjalankan aplikasinya sesuai kebutuhan, semoga dapat membantu dan bermanfaat. Terimakasih 

Copy paste alamat url ini. 
https://play.google.com/store/apps/details?id=ir.Ali313.Allah110&hl=in

Previous
« Prev Post

1 Komentar

  1. Buku mafatih al jinan adalah sukar dicari di malaysia semuanya diharamkan penjualannya

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.