Jangan terlalu sibuk mengurus dunia hingga lupa bahwa hidup punya batas waktu. Hidup harus seimbang, menabunglah sekarang demi akhiratmu.
Home » » Memberi Password File Microsoft Word

Memberi Password File Microsoft Word

Sipa sih yang tidak kenal dengan program yang satu ini? Saya pastikan 100% pengguna PC pasti mengenal ini. Kita semua menggunakan Microsoft Word untuk membuat documen.tetapi ada dokumen tertentu yang Anda tidak ingin orang lain  tau karena bersifat pribadi atau rahasia. Misalnya  bila Anda berada di komputer bersama seperti di perusahaan atau kantor, dan Anda mungkin memiliki data tertentu ada rahasia yang tersimpan dalam dokumen yang tidak boleh diakses oleh bos ataukaryawan lainnya. Untuk menghadapi situasi seperti ini. Kita bisa memberi pasword pada  Microsoft 2007 dan 2010. Trick ini sangat sederhana tidak membutuhkan waktu lama, jadi langsung saja ke caranya.

Dalam tutorial ini saya akan menjelaskan langkah demi langkah dengan screenshot Dari Cara Memberi Pasword File Microsoft Word 2007 dan 2010.

1.  Klik pada Tombol Microsoft Office di sudut kiri paling atas.
 
2.   Sekarang Klik pilihan Save As.


3. Sekarang jendela baru akan muncul. Pilih Tools di bagian bawah jendela.


4. pilih General Options dan Anda akan memiliki dua options. dapat memilih salah satu atau kedua pilihan

5. Salah satunya adalah Password Untuk Membuka (Pasword To Open). Jika anda memilih bagian ini, anda akan dimintai password setiap kali untuk membuka dokumen. Jadi  untuk melihat dokumen Anda harus memasukkan password terlebih dahulu.

6.  Kedua adalah Password Untuk Megedit Tulisan (Pasword To Modify) Jika anda memilih bagian ini, anda akan dimintai password setiap kali mengedit tulisan. Anda boleh memilih salah satu diantara keduanya, atau bahkan keduanya.


7.Dan klik OK semuanya beres.  Semoga berhasil ya sobat.

Previous
« Prev Post

Berikan Komentar Anda

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.