Jangan terlalu sibuk mengurus dunia hingga lupa bahwa hidup punya batas waktu. Hidup harus seimbang, menabunglah sekarang demi akhiratmu.
Home » » Ab coffee Taliwang

Ab coffee Taliwang

Sebagai anak muda yang sangat gemar nongkrong, saya kerap mendapatkan informasi keberadaan tempat-tempat baru yang bisa dibilang recommended untuk dicoba. Hal ini penting karena pertumbuhan tempat semacam ini yang cukup pesat terkadang juga menyesatkan alias tidak semua tempat patut untuk didatangi. Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan memberi  kabar tentang sebuah kafe bernama Ab coffee yang layak untuk dicoba. menurut saya tempat ini tidak saja memiliki menu yang menarik namun juga tempat yang pas untuk nongkrong bersama teman.

Ab coffee adalah tempat tongkrongan terbaru yang bertempat di  jln.pasar Taliwang Sumbawa Barat baru samping bank NTB syariah. Ab Coffee adalah Tempat tongkrongan bagi anak muda Taliwang Sumbawa Barat. Cafe ini lahir dari kreasi seorang anak muda yang kreatif yang mampu melihat kebutuhan anak muda Taliwang akan tempat nongkrong yang berkualitas. Pemiliknya bernama Muhammad Shafi yang tlah berpengalaman dalam bidang kuliner.

Cafe yang memiliki nama menarik ini sering digunakan banyak orang pada saat istirahat makan siang. Karena lokasi Cafe ini berada di kawasan pasar yang tentu sangat rame. Dalam memanjakan pengunjung  di sediakan musik romantis yang nyaman dan membuat kita betah berada di cafe lama lama. Selain tempat yang nyaman, harga yang tawarkan di cafe ini juga sangat bersahabat mulai dari 6000 ribu rupiah samapi dengan 12000 ribu rupiah.  Ada berbagai macam menu yang bisa anda pesan yang membuat anda ketagihan.

Anda dapat merayakan hari hari spesial di cafe ini bersama orang-orang tersayang sambil menikmati hidangan kopi yang tentu memanjakan lidah. Merayakan ulang tahun, hari jadian, hari-hari bahagia dalam hidup sangat disarankan di Ab Coffee. Nuansa alam yang masih natural berbeda dengan cafe di perkotaan. Ab Coffee memanjakan mata pengunjung dengan gunung yang tinggi menjulang di depan mata menjadikan tamu betah berlama-lama menikmati hidangan yang di sajikan.

AB COFFE jika dilihat dari Satelit : 

 Inilah suasana Ab Coffee  (Klik Gambar Untuk Memperbesar)









Previous
« Prev Post

Berikan Komentar Anda

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.