Jangan terlalu sibuk mengurus dunia hingga lupa bahwa hidup punya batas waktu. Hidup harus seimbang, menabunglah sekarang demi akhiratmu.
Home » » Cara Melindungi Akun Yahoo dari Hacker

Cara Melindungi Akun Yahoo dari Hacker

Kini yahoo semakin menyempurnakan fitur keamanannya sehingga akun email yahoo anda bisa bebas dari para pengganggu, nah ada sedikit tips yang anda lakukan agar email yahoo anda terbebas dari Hacker, disini ketika anda akan Sign-In ke accaunt yahoo, maka selaian akan dimintai password maka akan di minta verification  keamanan yang melindungi akun yahoo anda menjadi dua kali verifikasi. Fitur seperti ini sudah tersedia untuk akun facebook dan Gmail, Yahoo juga telah meluncurkan Sign-In dua kali verifikasi untuk account yang dipilih.   

Jika Anda mengaktifkan Kedua Sign-in verifikasi  Anda harus memasukkan kode verifikasi (dikirim pada ponsel Anda) atau keamanan jawaban setelah memasukkan sandi.Langkah addtional ini diperlukan hanya jika Anda login dari komputer baru atau mobile.

Bagaimana Cara Melindungi Akun Yahoo dari Hacker 

  • Login ke akun yahoo anda. 
  • Sekarang buka Account Information anda. 
  • Dalam Sign-In and Security dan carilah Second Sign-In Verification dan silahkan anda klik.
  • Centang kotak untuk mengaktifkan fiitur verifikasi Sign-In Kedua.
  • Sekarang jendela pop-up akan terbuka, tulislah  nomor ponsel Anda yang valid karena akan menerima kode verifikasi dan klik pada Receive SMS.
  • Anda akan menerima Kode Konfirmasi pada ponsel Anda, masukkan kode ini dan klik pada Verify button.
  • Setelah selesai proses verifikasi, setiap kali Anda akan login dari komputer baru (seperti warnet), Anda akan menerima kode konfirmasi di ponsel Anda dan tanpa itu account Anda tidak dapat diakses.
Semoga Tulisan ini membantu anda dalam mengatasi masalah email yahoo anda dari hacker, terimakasih.......

 

 

 

 
 

Previous
« Prev Post

3 Komentar

  1. saya sudah menerima sms kode, tapi setelah dimasukkan, ternyata kode tidak valid, solusi dari masalah saya ini bagaimana ya?

    ReplyDelete
  2. mantapp bgtt!!!

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.