Jangan terlalu sibuk mengurus dunia hingga lupa bahwa hidup punya batas waktu. Hidup harus seimbang, menabunglah sekarang demi akhiratmu.
Home » » Cara Menggunakan Masker Badan

Cara Menggunakan Masker Badan

     Masker badan (body masker) adalah perawatan tubuh dengan membalut seluruh permukaan kulit tubuh menggunakan bahan masker yang mempunyai fungsi berbeda-beda. Fungsinya sesuai dengan produk yang digunakan misainya melembutkan, mengencangkan, mencerahkan kulit. membantu proses detoxifying. slimming. dan firming.

     Teknik penggunaannya adalah dengan cara mencampur masker yang biasanya berupa tepung dengan cairan tertentu yang sesuai dcngan maskernya. kemudian dioleskan ke seluruh tubuh. dan kemudian didiamkan sampai kering atau tetap basah. Biasanya penggunaan masker dilakukan setelah penggmaan luluran dan massage.

     Alat dan bahan yang digunakan adalah tepung masker yang terbuat dari bahan dasar seperti tepung beras. kacang kedelai, kopi, lumpur, seaweed, clay ;buah-buahan seperti pepaya, jeruk nipis, orange; santan kelapa. susu. yoghurt, lilin, dan bahan lain untuk menambah amma sesuai fungsinya. Biasanya digunakan cairan pencampur yang berupa air biasa atau cairan yang memang disediakan khusus seperti air mawar atau lation.

     Alat bantu yang digunakan: baskom, kuas. plastik, dan kain pembungkus. Masker bermanfaat memperkuati fungsi lulur dan massage yaitu rnembuat kulit lernbut. lembap, halus dan cerah. Masker juga digunakan sebelum proses wrapping dan disesuaikan dengan tujuan perawatan wrapping.

Previous
« Prev Post

Berikan Komentar Anda

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.