Jangan terlalu sibuk mengurus dunia hingga lupa bahwa hidup punya batas waktu. Hidup harus seimbang, menabunglah sekarang demi akhiratmu.
Home » » Kode Emoji Facebook Terbaru

Kode Emoji Facebook Terbaru

Di jaman sekarang ini chatt tanpa menggunakan emoji memang tidak seru makanya sosial media sep[erti facebook, twitter, google plus berlomba-lomba menambahkan fitur emoticon yang sangat lucu untuk memanjakan pra pengguna mereka agar mereka semakin setia.

Emoticon adalah sebuah simbol atau cara yang kita gunakan untuk mengungkapkan perasaan dalam bentuk tulisan, tapi ada juga emoticon yang sudap dalam bentuk gambar. Kata Emoticon adalah kata gabungan dari "emotion" dan "icon" yang berarti icon yang digunakan untuk mengekspresikan emosi sebuah pernyataan tertulis, dan bisa mengubah serta meningkatkan interpretasi terhadap tulisan tersebut.

Facebook memiliki banyak sekali fitur canggih dan menarik salah satunya adalah fitur chating / chat. Untuk lebih asyik dalam chating pasti sobat-sobat menggunakan emoticon untuk ungkapan atau ekspresi wajah yang ditampilkan dalam bentuk ekpresi atau perasaan.

Untuk itu, bagi anda yang gemar menggunakan facebook, ada baiknya memilih dan menggunakan emotion terbaru di bawah ini. Untuk menggunakannya ikutilah petunjuk di bawah ini:

1. Silahkan login ke akun Facebook
2. Nah setelah itu silahkan Anda buka Kode Emoji Facebook Terbaru
3. Kemudian disitu akan tampil banyak sekali emoticon keren dan juga menarik yang bisa kita gunakan



4. Nah cara penggunaanya sangatlah mudah, klik kanan pada kode emoticon yang dipilih lalu Copy. Setelah itu Paste-kan pada chatting facebook
5. Selesai

Anda dapat menggunakannya sesuka dan sesering mungkin untuk menambah keseruan chatting ataupun update status anda.

Previous
« Prev Post

Berikan Komentar Anda

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.