Jangan terlalu sibuk mengurus dunia hingga lupa bahwa hidup punya batas waktu. Hidup harus seimbang, menabunglah sekarang demi akhiratmu.
Home » » Membuat Ringtone Secara Online

Membuat Ringtone Secara Online

Membuat ringtone secara online memang mengasyikkan karena tidak harus membeli software yang menjadikan kita bisa hemat secara penuh. Apakah Anda bosan mendengar bahwa ringtone default pabrik setiap kali telepon berdering? Pernahkah Anda mendengar nada dering telepon yang sama yang Anda miliki, ketika telepon berdering lainnya? Maka saatnya bagi Anda untuk mengubahnya ke nada dering kustom, dan kami akan menunjukkan dengan tepat bagaimana Anda dapat melakukannya benar-benar gratis! 

Mengubah nada dering adalah tugas sederhana yang setiap orang inginkan. Anda bahkan tidak harus men-download sesuatu ke PC Anda, semuanya dapat dilakukan di browser favorit Anda dan download ke komputer Anda atau telepon. Anda mungkin telah melihat iklan yang menawarkan Anda untuk membeli perangkat lunak atau produk mereka untuk mengkonversi lagu menjadi nada dering kustom. Hindari ini jika Anda tidak ingin membuang uang, Anda akan mendapatkan hasil yang sama dengan menggunakan aplikasi web dan mereka tidak dikenakan biaya sepeser pun. 

Ada banyak aplikasi konversi ringtone, tapi tentu saja tidak semua dari mereka adalah sama. Itulah mengapa kami memutuskan kami harus meninjau beberapa dari mereka, sehingga Anda bisa membandingkan dan memilih apa jenis fitur yang sebenarnya Anda cari.  


MeloFania.com mungkin yang paling sederhana untuk menggunakan aplikasi web yang pernah saya lihat. Antarmuka mereka sangat user-friendly, yang menjamin proses konversi ringtone  nyaman dan halus.  Berkat optimasi penggunaan sumber daya mereka, MeloFania berjalan dan mengubah blazingly lebih cepat dari semua aplikasi ringtone konversi lain. Proses konversi pada MeloFania benar-benar sederhana, mudah dan dapat digambarkan dalam 3 langkah mudah - Anda hanya meng-upload lagu favorit Anda, memotong dan pilih potongan yang Anda inginkan dan men-download ringtone langsung ke ponsel Anda!


 
Yang satu ini  sedikit lebih maju dan memiliki lebih banyak fitur. Sebagai kesimpulan kami ingin mengatakan bahwa MakeOwnRingtone.com lebih maju, tetapi pada saat yang sama itu membuat lebih sulit untuk digunakan.

 
Ada beberapa hal yang saya tidak suka tentang situs ini. Pertama-tama, Anda harus pergi melalui pendaftaran dalam rangka untuk menggunakan konverter ringtone mereka. Kedua, saya masih belum mengerti bagaimana dan di mana nada dering Anda dikonversi disimpan. Tapi ada juga hal-hal baik tentang ToneBee.com yang layak disebut yaitu Dari pengujian kami kami membuat, meng-upload dan proses konversi cukup cepat. Ini adalah alat konversi ringtone satunya yang didukung oleh Java, tidak seperti aplikasi web lainnya, yang menggunakan teknologi Flash. 


 
Dalam situs ini caranya sederhana dan antarmuka user-friendly dan tidak penuh dengan iklan di semua tempat. Meskipun ada satu kerugian besar dari SmartMP3 - alat ini hanya mendukung file mp3.. Ketika Anda selesai dengan mengkonversi dan mengedit nada dering, Anda hanya akan dapat men-download ke PC Anda.


Alat ini memungkinkan Anda untuk mengkonversi video dari YouTube ke nada dering dan tidak mengharuskan Anda untuk meng-upload sebuah file tunggal. Ini sangat keren, karena Anda tidak perlu memiliki file lagu favorit Anda pada komputer Anda dan Anda hanya dapat menemukannya di YouTube. Tetapi ada beberapa hal yang saya tidak suka tentang Video2Ringtone.com. Jika panjang video lebih dari 2 menit, itu akan mengambil terlalu banyak waktu Anda, karena video di-download oleh Video2Ringtone.com ke server mereka dan tidak bisa menangani terlalu banyak proses pada saat yang sama, maka menunggu waktu menjadi lama.  

Mudah-mudahan artikel ini memberikan anda informasi yang anda butuhkan. Sekarang terserah pada Anda untuk memilih aplikasi web yang akan Anda gunakan.




Previous
« Prev Post

1 Komentar

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.