Jangan terlalu sibuk mengurus dunia hingga lupa bahwa hidup punya batas waktu. Hidup harus seimbang, menabunglah sekarang demi akhiratmu.
Home » » Cara Mengakses Gmail Secara Offline

Cara Mengakses Gmail Secara Offline

 Siapa Yang tidak kenal Gmail? saya rasa setiap orang mengenal sarana mengirim email yang satu ini. Yang terbilang muda namun mampu menguasai hati banyak orang. Gmail adalah menurut saya merupakan layanan email yang paling diminati saat ini. Mengapa saya beranggapan seperti itu ? tidak lain dikarenakan bahwa Gmail telah secara konsisten memperbaiki servisnya.Gmail menawarkan lebih dari 7,6 Gigabyte ruang yang semakin meningkat, jadi  Anda tidak perlu menghapus satu email bahkan karena kurangnya ruang. Disediakan banyak fitur addtional seperti di laboratorium Gmail sepertiemosion chatting, Preview Pane yang dapat . Anda juga bisa mendapatkan kemampuan untuk mengakses Gmail dalam modus offline yang dapat benar-benar berguna jika Anda tidak memiliki koneksi internet tetapi membutuhkan akses mendesak ke kotak surat Anda. Meskipun dalam modus offline, Anda tidak dapat mengirim email tapi bisa membaca, mengelola email Anda. Trik ini akan bekerja hanya pada browser Google Chrome. 

Cara Mengakses Gmail Secara Offline 

  • Buka browser Chrome Anda dan download Offline Gmail Extension dari Sini. 
  • Menginstal ekstensi ini dengan mengklik Add to Chrome dan pilih offline Google Mail.  


  • Setelah ini pilih opsi Allow offline Mail dan klik pada tombol Continue. (Jangan gunakan pada komputer publik atau komputer jaringan apapun karena akan menyimpan semua data Anda di atasnya gunakan untuk komputer pribadi saja) 
 
  •  Account Gmail Anda secara otomatis akan mendapatkan disinkronisasi setiap kali Anda menjalankan browser chrome pada ketersediaan koneksi internet.


Previous
« Prev Post

Berikan Komentar Anda

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.