Jangan terlalu sibuk mengurus dunia hingga lupa bahwa hidup punya batas waktu. Hidup harus seimbang, menabunglah sekarang demi akhiratmu.
Home » » Doa Faraj

Doa Faraj




Dengan asma Allah Yang Maha Pengasih Maha Penyayang
Ya Allah curahkanlah rahmat-Mu kepada Muhammad dan keluarganya

Ya Allah Bala telah menyulitkan gerak langkah,
Hal-hal yang tersembunyi telah menjadi jelas
Tersingkap sesuatu yang terselimuti, terputus harapan
Bumi menyempit dengan meluasnya langit

Pada-Mu aku memohon pertolongan dan mengadu
Kepada-Mu terkembalinya pada saat susah dan senang

Ya Allah curahkanlah rahmat-Mu kepada Muhammad dan keluarganya
Yang Engkau perintahkan kami untuk mentaati mereka
Yang Engkau beritahukan kepada kami kedudukan mereka

Percepat kemudahan bagi kami dengan hak mereka kemudahan yang sesegera mungkin
Seperti sekejapan mata atau lebih cepat lagi

Wahai Muhammad, Wahai Ali, Wahai Ali, Wahai Muhammad

Cukupkan kebutuhanku, karena kalianlah yang mencukupi kebutuhanku (dengan bertawasul kepada kalian Allah akan mencukupi).
Tolonglah aku karena kalianlah yang menolong aku (dengan berperantara pada kalian Allah akan menolongku)

Wahai waliku, Shohibuz zaman (Imam Mahdi, juga sebagai wasilah menuju Allah)
Berikan pertolongan, pertolongan, pertolongan
Tolonglah aku, tolonglah aku, tolonglah aku
Saat ini, saat ini, saat ini
Segera, segera, segera

Wahai Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang
Dengan hak Nabi Muhammad dan keluarganya yang suci



Previous
« Prev Post

Berikan Komentar Anda

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.