Jangan terlalu sibuk mengurus dunia hingga lupa bahwa hidup punya batas waktu. Hidup harus seimbang, menabunglah sekarang demi akhiratmu.
Home » » Membuat Wanita Jatuh Cinta

Membuat Wanita Jatuh Cinta

Menurut riset pengamat antara hubungan pria dan wanita, ada 6 hal yang paling menjadi daya tarik terhadap wanita dari pria, yaitu:

1.Kepemilikan (kekayaan atau kemampuan penyediaan kebutuhannya)

2.Kekuatan  (kepemimpinan atau kemampuan melindunginya)

3.Ketenaran

4.Tampang (termasuk tinggi badan dan berat badan)

5.Keeksklusifan (kekuasaan, kesiapan menikah, susah untuk didapatkan, relasi)

6.Kepribadian (humor, kreatifitas, romantisme, kecerdasan)

Jadi, apa yang kamu tidak miliki di antara keenam hal itu?

Mungkin kamu tidak memiliki kekayaan… dan kamu biasanya ingin membuat daya tarik terhadap wanita dengan kekayaan… berita buruknya kekayaan susah dan lama untuk didapatkan. Kemungkinan kamu tidak akan tiba-tiba kaya minggu depan atau bahkan bulan depan.

Kekuatan, ketenaran, tampang dan keeksklusifan juga tidak mudah untuk didapat dan sangat

memakan waktu. Jadi, hanya tinggal satu pilihan lagi… Kepribadian.

Berita baiknya adalah bahwa asset terbaik dalam permainan sukses dengan wanita adalah kepribadian Untungnya, kepribadian merupakan hal yang bisa diubah. Kamu bias mengubah kepribadian yang benar-benar menjadi penarik bagi wanita.

Btw, kualitas yang paling baik yang menjadi daya tarik wanita bukanlah tampang melainkan perasaan ketika mereka berada di dekat kamu. Jadi, jika kamu tidak memiliki kekayaan, kekuatan, ketenaran, tampang atau keeksklusifan maka kamu harus menjadikan kepribadian kamu untuk memanfaatkan perasaan mereka, untuk membuat perasaan mereka senang

Previous
« Prev Post

Berikan Komentar Anda

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.