Jangan terlalu sibuk mengurus dunia hingga lupa bahwa hidup punya batas waktu. Hidup harus seimbang, menabunglah sekarang demi akhiratmu.
Home » » Tip Mengatasi Pegal di Perjalanan, Mencegah Kaki Sakit, Dan Eksim pada Anak

Tip Mengatasi Pegal di Perjalanan, Mencegah Kaki Sakit, Dan Eksim pada Anak

Mengatasi Rasa Pegal di Perjalanan

Dalam perjalanan, mungkin Anda sering mengalami pegal-pegal. Namun, karena area yang sempit dan tidak memungkinkan Anda untuk merenggangkan badan. Lakukanlah kegiatan berikut. Tarik napas secara dalam lalu gerakkan kepala ke kekiri dan kekanan. Kemudian angkatlah lutut secara perlahan ke tubuh bagian atas secara bergantian. Setelah itu, angkatlah kedua lengan ke atas kepala, lalu regangkan.

Mencegah Kaki Sakit

Sakit pada kaki banyak diderita oleh wanita yang sering menggunakan sepatu hak tinggi dan ramping serta tidak sesuai dengan bentuk kakinya. Rasa sakit tersebut dapat dicegah dengan sesering menggerakkan jari-jari kaki, tidak menggunakan sepatu berhak lebih 2 inci, menggunakan sepatu sesuai ukuran dan bentuk kaki, dan meminimalkan bertelanjang kaki.

Mencegah Eksim pada Anak

Memasukkan ikan ke dalam diet bayi di bawah umur 9 bulan terbukti dapat mencegah penyakit eksim. Hal tersebut telah dibuktikan oleh para ahil Queen Silva Children’s Hospital pada tahun 2003. Bayi diet terhadap ikan dapat menurunkan risiko terkena penyakit eksim hingga 25%.

Previous
« Prev Post

Berikan Komentar Anda

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.