Jangan terlalu sibuk mengurus dunia hingga lupa bahwa hidup punya batas waktu. Hidup harus seimbang, menabunglah sekarang demi akhiratmu.
Home » » Terjemahan Doa Di Hari Kamis

Terjemahan Doa Di Hari Kamis

Dengan asma Allah
Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang

Puji bagi Allah,
Yang Mengusir Malam yang gelap dengan kodratNya
Yang Menghadirkan Siang yang terang dengan rakhmatNya
Menutupku dengan cahayaNya
Membawa padaku nikmatNya

Ya Allah, sebagaimana telah Kau lestarikan aku di siang ini, lestarikan aku pada siang lain seperti ini

Shalawat sejahtera bagi Muhammad dan keluarganya

Jangan Kau celakakan aku hari ini dan hari yang lain malam atau siang
dengan perbuatan yang terlarang dan kelakuan yang tercela
Berikanlah padaku kebaikannya, dan kebaikan apa pun di dalamnya
Palingkan dariku kejelekannya dan kejelekan apa pun di dalamnya dan kejelekan apapun sesudahnya

Ya Allah,
dengan perlindungan Islam, aku tawasul padaMu
dengan kemuliaan Al Qur’an, aku bersandar padaMu
dengan Muhammad al-Mustafa, aku mohon pertolonganMu

Ya Allah,
Berikan perlindungan yang kuharapkan untuk mencapai hajatku
Wahai Yang Terkasih dari segala yang mengasihi

Ya Allah, tetapkan bagiku pada hari Kamis,
lima hal yang takkan tercapai kecuali dengan kemurahanMu,
yang takkan tergapai kecuali dengan kenikmatanMu:
Keselamatan yang memperkuat ketaatan padaMu;
Ibadah yang memastikan kelimpahan pahalaMu;
Keleluasaan lantaran rezeki yang halal;
Kau tenteramkan aku di tempat ketakutan dengan perlindunganMu;
Kau lindungi aku dari gundah-gulana dengan bentengMu.
Shalawat sejahtera buat Muhammad dan keluarganya
Jadikanlah tawasulku dengannya syafaat yang berguna di hari kiamah
Sungguh, Engkaulah Yang Terkasih dari segala yang mengasihi.

Amin Ya Rabbal Alamin....

Previous
« Prev Post

Berikan Komentar Anda

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.