Jangan terlalu sibuk mengurus dunia hingga lupa bahwa hidup punya batas waktu. Hidup harus seimbang, menabunglah sekarang demi akhiratmu.
Home » » Blogger Vs Wordpress? buktikan Anda bebas memilih

Blogger Vs Wordpress? buktikan Anda bebas memilih

Makna kata blogger ini memang mengandung dua pengertian didalam dunia blog. Blogger bias berarti orang yang mempunyai atau yang beraktifitas dib log, makna lain juga bias berarti situs penyedia blog gratis yakni blogger.com.Blogger.com adalah salahsatu dari dua penyedia layanan blog gratis terkenal di kalangan blog Indonesia. Penyedia blog lain yang terkenal adalah wordpress.com. Dua jenis blog ini yang paling diminati orang Indonesia. Lalu apa beda keduanya?

Pada blogger.com, anda bias memanfaatkan layanan gratisnya untuk menghasilkan penghasilan. Dan kata yang tidak asing lagi bagi kita adalah tentang nge-blog dapat diit. Ya, ada banyak program yang anda dapat ikuti untuk menghasilkan duit dari blog anda. Diantaranya adalah google AdSense, Tex Link Ads, dan lain-lain. Salah satu cara untuk dapat mengikuti program-program tersebut adalah, anda harus bias menyisipkan kode dari mereka dib log anda. Blogger.com mengijinkan anda menyisipkan kode-kode dari program pencarian uang tersebut kedalam blog mereka. Tidak demikian dengan Wordpress. Wordpress tidak mengijinkan anda untuk mencari penghasilan melalui layanan gratis mereka. Dan anda tidak di perkenankan untuk mengukuti program-program yang menghasilkan uang dari blog.

Meskipun demikian, wordpressvmempunyai kelebihan. Program/ Source code dari Wordpress dapat anda download. Selanjutnya anda meng-install pada Web hostiig anda. Jika anda memasang pada hosting anda sendiri, anda bebas untuk mencari uang melalui blog anda. Anda bias menggunakan blog anda tersebut untuk mendapatkan penghasilan.

Disini saya menyarankan anda untuk membeli domain dan menyewa dengan hosting sendiri, Anda bias terbebas dari hilangnya data. Mengapa demikian? Banyak cerita dimana blog-blog yang sudah terkenal dan banyak mempunyai pengunjung hingga mencapai ratusan ribu pengunjung perharinya, ditendang oleh layanan blog gratis tersebut. Dengan berbagai alas an di antaranya membebani server dan sebagainya, mereka berhak mengeluarkan anda dari web blog mereka. Disini anda tidak bias melakukan protes apapun, karena sudah ada dalam syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh mereka, dan anda harus menyutujui sebelum menggunakan blognya. Duh, saying sekali. Padahal mendapatkan banyak pengunjung itu tidak mudah. Belum lagi artikel-artikel yang telah anda buat hilang begitu saja, masih banyak deh kerugian yang lainnya.

Previous
« Prev Post

Berikan Komentar Anda

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.