Jangan terlalu sibuk mengurus dunia hingga lupa bahwa hidup punya batas waktu. Hidup harus seimbang, menabunglah sekarang demi akhiratmu.
Home » , » Menyembuhkan Impotensi/Lemah Syahwat Dengan Obat Tradisional

Menyembuhkan Impotensi/Lemah Syahwat Dengan Obat Tradisional

Menyembuhkan lemah syahwat dengan obat tradisional merupakan cara terbaik dan teraman yang patut dicoba, selain berhasiat juga aman bagi tubuh manusia, karena tidak membawa efek buruk bagi kesehatan tubuh. Obat untuk mengatasi impotensi sangatlah banyak macamnya mulai dari yang kimia sampai yang tradisional. Pada kesempatan ini kita sajikan resep herbal/tradisional untuk mengatasi impotensi. 


Sebelum membahas, ada baiknya kita mendefinisikan apa yang dimaksud dengan lemah syahwat atau impotensi. secara umum lemah syahwat adalah sebuah penyakit seksual dimana penis tidak bisa mengeras meskipun sudah dirangsang sedemikian rupa. Penyebabnya adalah karena aliran darah tidak lancar mengalir menuju penis. Disfungsi ereksi ini sangat mengganggu anda ketika anda ingin melakukan hubungan seksual dengan pasangan anda. Impotensi yang anda alami ini juga dikenal sebagai lemah syahwat.

Kita bisa Mengatasinya dengan ramuan sirih merah. Bahannya daun sirih merah 6 lembar, ginseng talinum 40 gram, rimpang temulawak 30 gram, lempuyang 20 gram, dan jahe merah 30 gram. Cuci semua bahan hingga bersih, lalu iris kecil-kecil. Rebus semua bahan dengan air empat gelas (800 ml) sampai mendidih dan tersisa satu setengah gelas, lalu saring. Minum ramuan ini tiga kali sehari selama tiga han berturut-turut. Sekali minum setengah gelas. 

Demikianlah resep tradisional lemah syahwat yang bisa saya informasikan. Semoga bermanfaat.

Resep ini diambil dalam buku BASMI PENYAKIT DENGAN SIRIH MERAH karya Bambang Sudewo, diterbitkan oleh AgroMedia Pustaka, halaman 77

Previous
« Prev Post

Berikan Komentar Anda

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.