Jangan terlalu sibuk mengurus dunia hingga lupa bahwa hidup punya batas waktu. Hidup harus seimbang, menabunglah sekarang demi akhiratmu.
Home » » Khasiat Daun pepaya

Khasiat Daun pepaya

Pohon yang sering di jumpai di sekitar perkarangan ini ternyata memiliki khasiat tersendiri bagi tubuh kita. Selain terdapat buah yang segar untuk di makan ternyata daunnya pun juga bermanfaat bagi kesehatan kita. Pada umumnya daun dari pohon pepaya biasanya digunakan sebagai makanan.

Daun pepaya dipercaya dfapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Dari penyakit luar sampai penyakit dalam sekalipun. Biasanya daun dari pohon ini rasanya pahit untuk dimakan. Dari rasa pahit tersebut ternyata tersembunyi manfaat besar bagi kesehatan tubuh kita.

Daun pepaya oleh nenek moyang selalu di jadikan obat tradisional dan terus diwarisakan secara turun-temurun dan saya sendiri mendapatkan ilmu ini dari Ibu saya dan sebelumnya ibu dapat dari nenek dst. Banyak sekali khasiat dari daun pepaya ini, namun yang saya ingat cuma enam. berikut ini saya lampirkan untuk anda
Khasiat Daun pepaya

Berkhasiat meningkatkan nafsu makan, menyembuhkan penyakit malaria, panas,beri-beri dan kejang perut: daun pepaya muda ditumbuk, diperas, saring, lalu minum airnya.

Previous
« Prev Post

2 Komentar

  1. nice post, that's very interesting information thanks for sharing :)
    I introduce a Medical student in Islamic University of Indonesia Yogyakarta

    ReplyDelete
  2. nice article

    http://www.penyembuhan-sariawan.blogspot.com

    http://www.luka-sariawan.blogspot.com

    http://www.infeksi-sariawan.blogspot.com

    http://www.sariawan-obat.blogspot.com

    http://www.sakit-sariawan.blogspot.com

    http://www.sprue-killer.blogspot.com

    Menjual Cover jok motor Elegan (hub: 022-95153553)
    dengan berbagai pilihan warna....

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.