Jangan terlalu sibuk mengurus dunia hingga lupa bahwa hidup punya batas waktu. Hidup harus seimbang, menabunglah sekarang demi akhiratmu.
Home » » Cara Menyuburkan Rambut Bayi Dengan Kemiri

Cara Menyuburkan Rambut Bayi Dengan Kemiri

Bagi anda yang ingin rambut yang lebih lebat dan subur anda bisa mencoba resep tradisional yang satu ini yang menggunakan bahan-bahan alami tanpa bahan kimia yang berbahaya bagi rambut anda. Biji kemiri mengandung minyak kemiri yang baik untuk pertumbuhan rambut yang akan membuat rambut kita tumbuh dan panjang lebih cepat dari normal / biasanya.

KEMIRI termasuk bumbu dapur yang banyak dicari karena memberi manfaat bagi kehidupan selain untuk pelezat masakan. Kemiri adalah tumbuhan yang bijinya dimanfaatkan sebagai sumber minyak dan rempah-rempah. Tumbuhan ini masih sekerabat dengan singkong. Minyak yang diekstrak dari bijinya berguna dalam industri untuk digunakan sebagai bahan campuran cat dan dikenal sebagai tung oil.

Di balik permukaan daging kemiri yang berprofil, tersimpan manfaat dan Khasiat yang cukup dikenal masyarakat dari buah kemiri adalah memperkuat dan menyuburkan rambut. Perawatan rambut dengan bahan alami dari kemiri membuat rambut sehat, tebal, dan kemilau. Biji yang terdapat di dalamnya juga memiliki lapisan pelindung yang sangat dan mengandung minyak cukup banyak, yang memungkinkan untuk digunakan sebagai lilin.

Manfaat Kemiri Untuk Menyuburkan Rambut

Berkhasiat menyuburkan rambut bayi : minyak kemiri dioleskan pada kepala bayi/anak sambil dipijat perlahan setiap malam. Pagi hari rambut disampo & dibilas dgn air hangat hingga bersih. Minyak kemiri ini lebih baik yang sudah jadi.

Previous
« Prev Post

4 Komentar

  1. nice info^^

    bagaimana membuat minyak kemiri homemade yg benar ya??? ada infokah???

    thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. siapkan kemiri scukupnya lalu cuci bersih.stelah itu tumbuk kemiri smpai halus.lalu,sangrai kemiri halus hingga berwarna kcoklatan,tp jgn sampai gosong krna akan berbau hangus..stelah itu diamkn kemiri yg tlah dsangrai hingga agak hangat atau dingin..lalu peras kemiri mnggunakan kain berssih,kain yg berseratda biar minyaknya mudah kluar.simpan minyak yg kluar k dalam botol..jdi deh minyak kemiri siap dgunakan.ini aku prnah coba sendiri loh resepnya..alhamdulillah jadi minyak kemirinya. :)

      Delete
  2. numpang promo yaa... minyak kemiri sudah jadi terbuat dari kemiri asli bisa d pesan PIN 23667C73

    ReplyDelete
  3. Postingan ini sangat bermanfaat, memberikan informasi mengenai hal yang belum diketahui. Semoga postingan ini bisa memberikan motivasi untuk selalu ingin tahu.

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.