Jangan terlalu sibuk mengurus dunia hingga lupa bahwa hidup punya batas waktu. Hidup harus seimbang, menabunglah sekarang demi akhiratmu.
Home » » Terjemahan Doa Di Hari Sabtu

Terjemahan Doa Di Hari Sabtu

Dengan asma Allah
Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang

Ya Allah, limpahkanlah shalawat atas Muhammad
dan keluarga Muhammad

Bismillah – kalimat pemegang penjagaan, ucapan pencari perlindungan
A’udzubillah – aku berlindung pada Allah dari kekejaman manusia kejam, dari rekaperdaya manusia dengki, dari kezaliman manusia lalim
Aku memuji Dia di atas pujian semua yang memuji

Ya Allah,
Engkau Yang Esa Tiada Tara,
Engkau Raja Tiada Dirajai,
tak terlawan ketentuanMu,
tak tertolak kekuasaanMu

aku bermohon, limpahkan salam sejahtera kepada Muhammad dan keluarganya, hambaMu dan utusanMu
Bimbinglah aku untuk mensyukuri segala nikmatMu yang memungkinkan aku mencapai ridhoMu
Bantulah aku menaatiMu dan melazimkan ibadah padaMu, memastikan ganjaranMu dengan karunia pertolonganMu

Kasihanilah aku, palingkanlah aku dari maksiat padaMu, selama Engkau menghidupkan aku, tuntunlah aku kepada apa yang bermanfaat bagiku selama Engkau menghidupkan aku
Dengan kitabMu, legakan dadaku
Dengan bacaannya, ringankan bebanku

Amin Ya Rabbal Alamin....

Previous
« Prev Post

Berikan Komentar Anda

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.