Jangan terlalu sibuk mengurus dunia hingga lupa bahwa hidup punya batas waktu. Hidup harus seimbang, menabunglah sekarang demi akhiratmu.
Home » » Terjemahan Doa Di Hari Ahad

Terjemahan Doa Di Hari Ahad

Doa Hari Ahad
Dengan asma Allah
Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang

Ya Allah, limpahkanlah shalawat atas Muhammad dan keluarga Muhammad

Dengan asma Allah
yang tidak aku harapkan kecuali karuniaNya
tidak aku takutkan kecuali keadilanNya
tidak aku percayai kecuali firmanNya
tidak aku pegangi kecuali taliNya
kepadaMu aku berlindung, Wahai Pemilik Ridha dan Ampunan
dari kezaliman dam permusuhan
dari bencana zaman
dari runtunan kesedihan
dari rangkaian kemalangan
dari habisnya jangka – sebelum siap sedia
aku berlindung padaMu Ya Rabbi, dari bisikan setan
aku bernaung pada kekuasaanMu dari kezaliman para sultan
Terimalah apa yang ada dari shalatku dan shaumku
Jadikan hari esokku dan sesudahnya lebih baik dari saat ini dan hari ini
Muliakan keluargaku dan kaumku
Jagalah waktu jaga dan tidurku
Engkaulah Allah Penjaga Terbaik
Engkaulah Yang Paling Pengasih dari segala yang mengasihi

Ya Allah, aku berlepas diri pada hariku ini dan pada hari-hari sesudahnya dari kemusyrikan dan kekafiran
Aku ikhlaskan doaku, mengharapkan ihabahMu
Aku senantiasa taat mengharapkan balasanMu
Limpahkan sejahtera pada Muhammad
dan keluarga Muhammad sebaik-baiknya makhlukMu
yang menyeru pada kebesaranMu
Muliakanlah aku dengan kemuliaanMu yang tidak pernah punah, jagalah diriku dengan mataMu yang tidak pernah tidur
Tutuplah urusanku dengan kebergantungan padaMu
Tutuplah usiaku dengan maghfirahMu
Sungguh, Engkau Maha Pengampun dan Maha Penyayang

Amin Ya Rabbal Alamin....

Previous
« Prev Post

3 Komentar

  1. Doa hari seninnya mana Ya‎​​​​•*˚*•(*) Îγα™ (*)•*˚*•..?

    ReplyDelete
  2. @anonim, ntar saya posting ya doa hari seninnya..

    ReplyDelete
  3. Aamiin...ada fersi arabnya tak gan?Aamiin...ada fersi arabnya tak gan?

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.