Jangan terlalu sibuk mengurus dunia hingga lupa bahwa hidup punya batas waktu. Hidup harus seimbang, menabunglah sekarang demi akhiratmu.
Home » » Diaspora pesaing facebook terbaru

Diaspora pesaing facebook terbaru

Diaspora dapat jadi pilihan jika anda Bosan dengan Facebook Atau merasa privasi Anda terganggu dengan bebasnya lalu lintas data di situs jejaring sosial, situs jejaring sosial (Social Network) terbaru pesaing Facebook yang telah diluncurkan.
Diaspora Muncul sebagai social network baru sebagai jawaban dari lemahnya perlindungan privasi pengguna jejaring sosial Facebook. Mereka juga menyatakan telah mempersiapkan cara sehingga para pengguna dapat menentukan konten apa saja yang dibagi kepada rekan-rekan mereka dan konten apa yang hanya dibagi terhadap orang-orang tertentu.

Namun uniknya, salah satu orang yang ikut menyumbangkan dana pengembangan Diaspora adalah CEO Facebook sendiri, Mark Zuckerberg
Hanya beberapa bulan kemudian, tim Diaspora menguji situs tersebut dan mencoba untuk menarik programmer lain untuk terlibat dalam proyek serius. Dalam sebuah posting blog di situs Web perusahaan, para pendiri mengumumkan beberapa fitur yang saat ini tengah dilaksanakan dan memberikan developer akses untuk men-download kode yang sesuai.

Versi pertama dari situs ini sangat bersih dan sederhana dan meskipun beberapa fungsi tampak mirip dengan Facebook, kesederhanaanya tampak jelas. Diaspora mengatakan situs saat ini memungkinkan orang untuk meng-upload foto dan album, berbagi status mereka saat ini dan foto pribadi dan "secara real time dekat dengan teman-teman Anda" dan "orang teman di Internet."

Meskipun tidak jelas kapan seluruh situs akan tersedia untuk umum, perusahaan berjanji bahwa mereka akan menjadikan diaspora sebagai sebuah proyek terbuka:
Kita hidup kehidupan nyata kita dalam konteks, berbicara dari aspek apapun diri kita bahwa orang-orang di sekitar kita tahu. alat Sosial harus bekerja dengan cara yang sama. Mendapatkan sumber dari tangan pengembang adalah eksperimen pertama kami dalam membuat alat yang sederhana dan fungsional untuk berbagi kontekstual. Diaspora sedang dalam masa pertumbuhan, namun ide awal kami di sana. (Lanjut perusahaan berkomentar.)

Fitur Mendatang termasuk mengintegrasikan dengan Facebook sehingga orang dapat mengakses grafik sosial mereka di sana dan menawarkan kemampuan untuk memungkinkan pengguna mengambil data mereka dengan mereka ke situs Web lain.

Previous
« Prev Post

Berikan Komentar Anda

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.