Jangan terlalu sibuk mengurus dunia hingga lupa bahwa hidup punya batas waktu. Hidup harus seimbang, menabunglah sekarang demi akhiratmu.
Home » » Mengobati Mimisan

Mengobati Mimisan

Mungkin sebagian kcil dari anda pernah mengalami yang namanya mimisan. Penyakit mimisan ini terasa menjengkelkan bila anda perhatikan. Banyak cara dan tips tepat yang bisa menjadi acuan dalam mengobati penyakit mimisan.

Informasi seputar cara dan tips mencegah dan mengatasi mimisan dapat anda dapatkan dalam blog ini. tidak usah berlama-lama langsung saja saya akan memberi infoemasi tentang cara mengatasi mimisan, informasi ini sangat mudah jika di praktekkan, caranya sebagai berikut.

Jauhkan asap
 
Jangan biarkan sipnderita mimisan menghirup bebas asap rokok, ini bisa menyebabkan saluran hidung kering dan terjadi pendarahan. 

Cara mengobati

Resep: Gulung daun sirih yang telah dibersihkan dan masukkan ke dalam lubang hidung.

Fakta: Daun sirih mampu untuk mengurangi pendarahan, termasuk pada pendarahan di selaput lendir hidung seperti yang terjadi pada orang yang mengalami mimisan ini.




Previous
« Prev Post

1 Komentar

  1. sip saya mulai sekarang harus sedia daun sirih nih, soalnya ga enak banget kalo sering mimisan apalagi kalau lagi di tempat umum, biasanya sih karena terlalu cape.

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.