Jangan terlalu sibuk mengurus dunia hingga lupa bahwa hidup punya batas waktu. Hidup harus seimbang, menabunglah sekarang demi akhiratmu.
Home » » Cara Mengatasi Gigi Kusam

Cara Mengatasi Gigi Kusam

Memiliki gigi putih tentunya menjadi impian tiap orang, namun seringkali berbagai faktor menghalangi kita untuk memperoleh gigi putih dan cemerlang.  Seringkali pasta gigi tak cukup untuk memutihkan gigi, untuk mengatasinya kita perlu untuk ke dokter gigi.  Namun ada juga berbagai cara alami untuk memutihkan gigi secara alami. 

Untuk mencegah terjadinya perubahan warna gigi, sebaiknya kita melakukan perawatan gigi sejak dini. Menurut drg.Gunarso Gunadi, SpOrtho, Ph.D, perawatan gigi yang paling baik adalah saat muncul gigi susu. Hal ini bertujuan untuk memudahkan pemantauan terhadap kondisi gigi. Dengan perawatan gigi usia dini, dokter akan mengetahui secara tepat penyebab utama perubahan warna gigi

Tips Cara Mengatasi Gigi Kusam

Resep: Lumatkan stroberi dan campur dengan setengah sendok teh baking soda. Oleskan pada gigi, diamkan selama beberapa menit kemudian bersihkan. Lakukan sesekali saja, karena asam ini dapat mengikis gigi Anda bila digunakan secara sering.

Fakta: Stroberi mengandung malic acid yang berfungsi sebagai pemutih alami

Previous
« Prev Post

Berikan Komentar Anda

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.