Jangan terlalu sibuk mengurus dunia hingga lupa bahwa hidup punya batas waktu. Hidup harus seimbang, menabunglah sekarang demi akhiratmu.
Home » » Memaksimalkan Pencarian Di Google

Memaksimalkan Pencarian Di Google

Pernahkah Anda Browsing dan kewalahan dengan kata kunci yang anda cari, kemudian akan tampil hasil pencarian seperti yang ada di google yang berjumlah 3.330.000 hasil ini tentu membingungkan bahkan jika di cek satu persatu tentu tidak akan berakhir jika jumlahnya jika mencapai seperti diatas, pasti  Anda tidak akan benar-benar menemukan sesuatu yang spesifik  sesuai dengan kebutuhan Anda bahkan mungkin anda menyerah mencari data yang anda butuhkan, kemudian meminta tolong pada teman anda yang bisa mencari data seperti yang diinginkan.

Saya biasanya menemukan hal-hal yang orang lain tidak temukan dan orang-orang sering datang kepada saya untuk membantu mereka. Jadi saya memutuskan untuk berbagi trik yang saya gunakan di sini untuk mencari web. Ini merupakan  keterampilan, karena Anda harus membuat pilihan yang tepat dari kata yang di tulis. Di sini saya akan menjelaskan kepada Anda dengan bantuan screenshot bagaimana untuk mendapatkan hasil pencarian yang spesifik untuk apa yang Anda cari. Jika Anda berpikir screenshot tidak cukup jelas klik saja biar hasil gambarnya menjadi lebih besar dan lebih jelas.
Mari kita mencari : chocolate sponge cake recipe


Hasil pencarian di atas menunjukkan resep untuk kue bolu bahkan hasilnya tidak maksimal karena bercampur dengan  vanili, kue keju, dll, padahal kita tidak mencari tentang hal ini.

Tips 1: Gunakan tanda kutip ganda ("") sekitar  kata awal dan diakhirnya untuk memastikan bahwa mesin pencari mencari persis seperti yang kita ingingkan.

Sekarang mari kita mencoba menggunakan tanda kutip dan melakukan pencarian untuk: " chocolate sponge cake recipe "
Mari kita Melihat perbedaannya dibawah ini. Anda akan mendapatkan hasil yang sesuai dengan yang anda cari. Inilah kelebiahan kata yang menggunakan tanda kutip.

Tips 2: Anda dapat menggunakan plus (+) dan / atau minus (-), tanda + ini digunakan untuk memaksa mesin pencari untuk mengeluarkan kata tambahannya seperti yang kita inginkan.

Mari kita cari untuk: "chocolate sponge cake recipe" +"eggless" disini mesin pencari akan dipaksa mengeluarkan web dengan tambahan eggless.


Jika Anda tidak ingin resep eggless tampil dalam hasil pencarian anda, maka harus mencoba pencarian seperti ini:   "chocolate sponge cake recipe" -"eggless"  kata eggless akan tidak muncul di halaman pencarian berbeda dengan + seperti diatas, untuk lebuh jelasnya marih kita lihat gambar.
 

Previous
« Prev Post

Berikan Komentar Anda

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.