Jangan terlalu sibuk mengurus dunia hingga lupa bahwa hidup punya batas waktu. Hidup harus seimbang, menabunglah sekarang demi akhiratmu.
Home » » Sms Ajak Kenalan

Sms Ajak Kenalan

Bunga melati tumbuh di taman, baunya sedap menyejukkan hati Gak usah ragu tuk berteman, karena aku orangnya baik hati.

Ada macan menggendong gajah Diajak kenalan kok ogah.

Pengen punya pacar lewat SMS, Pengen tau syaratnya? Bacalah petunjuk ini: “Ye. ..ketahuan gak laku ni ye....
Naik sepeda pergi ke kota, jangan lupa pakai topinya Maksud hati ingin berkata, tapi sms jadi wakilnya.

Woow!! Hebat! Luar biasa! Mengagumkan!! Kamu adalah teman yg terbaik! Jangan lupa aku ya.

Kamu memang cantik Kamu memang baik Aku sayang banget ma kamu tp Aku salah kirim he.

Kalau kamu mencet tombol di HP pake jem pol, Itu tandanya kamu mau jd temanku.

Seperti bulan dan bintang di malam hari Selalu memberi penerangan. Met malam friend's!!

Jauh di mata dekat di hati. Ingin aku mengulangi lagi. Semua yang pernah kita lewati. Sayang hanya dalam mimpi he.

Oh temanku Bila engkau gembira aku pun gembira. Bila engkau sedih aku pun demikian. Dan bila engkau mau jd temanku, Alhamdulillah berarti gue minta alamat rumahmu, bolehkan?

Sejak lama aku memperhatikanmu, curi pandang hanya utk melihatmu,
,gak tahu apa yg harus kukatakan padamu

Matamu indah, bersinar, menyala seperti matahari, Ada baju basah nih, Keringin dong!

Kupu-kupu butuh sayap, beruang butuh kutub dingin, dan aku
membutuhkan teman yang spesial. Mau kan jd tmnku?

Aku pingin Gaya baru, Rencana baru, Teman baru, Yg pasti gebetan baru donx. Lam kenal ye!!!

Previous
« Prev Post

Berikan Komentar Anda

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.