Jangan terlalu sibuk mengurus dunia hingga lupa bahwa hidup punya batas waktu. Hidup harus seimbang, menabunglah sekarang demi akhiratmu.
Home » » Menghilangkan Selulit Pada kulit

Menghilangkan Selulit Pada kulit

Selulit adalah penimbunan lemak di dalam lapisan kulit di atas otot berupa guratan-guratan putih seperti kulit jeruk di permukaan kulit. Biasanya terdapat di lengan, paha, perut, dan lutut. Pada tahap awal. kulit terlihat rata tetapi bila bagian tertentu ditekan dan diremas. bentuk lipatan lipatan seperti kulit jeruk mulai terlihat. Selulit banyak ditemukan terutama pada perempuan yang sudah melahirkan. mengalami penurunan berat badan drastis. memiliki pola makan dan gaya hidup tidak sehat ataupun karena masalah hormonal. Selulit bukan suatu penyakit yang berbahaya. namun selulit dapat menganggu penampilan dan rasa percaya diri perempuan.

Sejumlah terapi untuk menghilangkan selulit seperti dengan krim penghilang selulit tersedia. tetapi bukti keefektifannya masih terbatas. Paling efektif adalah dengan mengontrol gaya hidup yaitu dengan mengurangi konsumsi makanan yang banyak mengandung lemak. Karena banyak terdapat di daerah paha dan bokong, olahraga yang difokuskan pada bagian tersebut juga dapat membantu membakar lemak sehingga selulit berkurang. Selain itu, lakukan pijatan dengan lembut pada daerah berselulit untuk melancarkan sirkulasi darah serta menghancurkan jaringan lemak di bawah kulit.

Previous
« Prev Post

Berikan Komentar Anda

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.