Diberdayakan oleh Blogger.

Buku Tamu

Followers

Kamis, 10 November 2011

Download Torrent Menggunakan Idm

Mendownload file dari Torrents mudah dan sepenuhnya legal (kecuali jika Anda men-download file yang dilindungi hak cipta). Mendownload dari torrents kecepatanya tergantung pada berbagai faktor seperti seeders, leechers, koneksi internet, dll. Jika memiliki sambungan internet kecepatan tinggi tetapi masih tidak mendapatkan kecepatan download yang baik maka Anda dapat menggunakan IDM untuk mendownload Torrent. Ada berbagai metode di internet untuk melakukan ini tetapi ini adalah metode yang paling mudah, sederhana dan diuji. Cara mendownload Torrent menggunakan IDM (internet download manager)
Cara Download file Torrent menggunakan IDM:

1.Bukalah  situs yang saya akan berikan link nya kemudian Cari dan Download file torrent yang diinginkan dari sana secara gratis. Cari file torrent di http://thepiratebay.org/

2. Setelah Anda  mendownload file torrent kemudian pergi ke situs http://torcache.net/

3. Sekarang  upload-lah  file torrent yang  baru saja anda download dan klik pada tombol cache. 


4. Ini akan menghasilkan link torrent baru, maka yang anda harus lakukan copy  file link yang diberi seperti gambar dibawah ini.

5. Sekarang pergi ke http://www.torrific.com/ dan daftar di situs ini  jika  Anda tidak memiliki account sebaliknya login ke account Anda.

6. Di bidang teks sisipkan torrent file baru yang Anda telah anda dapatkan dalam langkah 4 dan klik tombol get.

7. Anda akan melihat file torrent yang yang anda get kan tadi. Dan Klik tombol initiate bittorrent transmission.

8. Sekarang semua file yang terdapat dalam file torrent tersebut akan tersedia untuk di download,  klik atau ceklis pada salah satu berkas yang ingin Anda download dan akan tampil untuk mendownload torrent menggunakan idm (internet download manager )


9. Sekarang mulai mendownload file  torrent memakai Idm (internet download manager)

Anda harus menggunakan metode ini hanya jika Anda mendapatkan kecepatan internet anda lambat  karena  jika Anda men-download dengan IDM, tidak mempunyai fiture resume dan Anda harus menyelesaikannya tanpa memutuskan koneksi internet Anda.


Artikel Terkait:

2 komentar

Anonim

Sob gw mau nanya gimana caranya bikin view image kaya di blog ente, kalo gak bikinin tutorial nya aja hehe,, terimakasih..

Anonim

Torrific nya gk bisa, Goblok luh anjing . . .!!!

Poskan Komentar