Diberdayakan oleh Blogger.

Buku Tamu

Followers

Rabu, 26 Oktober 2011

Memperpanjang Masa trial Software

Ketika anda suka dengan suatu softwere namun mempunyai dibatasi penggunaanya misalnya sampai 5 atau 7 hari atau berapapun, tetapi batas pemakaiannya sudah habis otomatis softwere  tersebut tidak bisa digunakan lagi, namun jika di remove atau di uninstal dan kemudian di instal lagi tetap saja batas waktunya sudah habis, yah terpaksa kita harus membeli jika kita punya uang, namun jika kita tidak mempunyai uang?? Dan masih mengiginkan atau membutuhkan softwere tersebut kemudian tidak bisa digunakan lagi tentu membuat kita sedih bahkan pusing dibuatnya. Saya sedikit memberi terik cara memperpanjang  softwere  tersebut dengan cara yang sangat sederhana sehingga anda bisa gunakan selama anda mau.

1.download softwere untuk memperpanjang masa trial-nya disini: http://www.ziddu.com/download/17015012/SandboxieInstall.exe.html

2. Instal dan jalankan softwere tersebut

3. Klik pada Sandbox -> DefaultBox -> Run Sandboxed dan kemudian klik Run Any Program.


4. Sekarang muncul  jendela baru. klik Browse


5. Cari file  setup dari software trial yang anda ingin install. klik open






6. Instal perangkat lunak. kamu akan melihat  ( # ) dalam bar. Itu menunjukkan bahwa perangkat lunak anda berjalan di bawah Sandboxie.


7. Anda akan mendapatkan trial software dan jika versi trial berakhir setelah batas waktu sesuai kebijakan dari pengembang softwere.

8. Untuk menggunakan kembali perangkat lunak yang telah habis masa percobaannya, maka klik pada Klik Sandbox -> DefaultBox dan Delete Contents.

( catatan biarkan softwere sampai habis masa berlakunya baru anda uninstal kembali agar trick bisa berjalan lancar)

1. Ini akan membuka jendela baru yang akan menghapus semua file yang di install, Tekan tombol Delete Sandbox untuk sepenuhnya menghapus isi file yang di instal yang dulu.


2. Sekarang installl ulang perangkat lunak seperti  cara yang  di atas dan Anda akan kembali mendapatkan versi yang di perpanjang.

Catatan.

Trik ini tidak akan bekerja jika Anda telah menggunakan versi percobaan dari sebuah softwere tanpa di instal dengan cara seperti diatas, maka sebelum melakukan penginstalan diharapkan mengunakan softwere ini dan di uninstal dengan softwere ini juga.
 
Peringatan: Tutorial ini hanya untuk tujuan pendidikan.















Artikel Terkait:

0 komentar

Poskan Komentar